RESEP KUE CUBIT GREEN TEA 2016

RESEP KUE CUBIT GREEN TEA
RESEP KUE CUBIT GREEN TEA 

Hai bunda.. Banyak sekali kreasi menu olahan kue cubit yang tersebar di internet, namun kita harus benar-benar pintar menyeleksi resep masakan mana yang akan kita jadikan sebagai tempat belajar yang pas.. Seperti misalnya untuk resep ini, ada banyak kata kunci yang bisa kita dapat seperti resep kue cubit green tea ncc, resep kue cubit green tea tanpa mixer, resep kue cubit green tea setengah matang, resep kue cubit green tea oreo, resep kue cubit green tea nova, resep kue cubit green tea dan red velvet, dan resep kue cubit green tea sederhana.

Dan yang paling banyak dicari adalah resep kue cubit green tea cisangkuy, resep kue cubit green tea empuk, resep kue cubit green tea sajian sedap, resep adonan kue cubit green tea, resep kue cubit green tea, resep kue cubit green tea enak, resep kue cubit green tea di bandung, resep kue cubit green tea bandung, resep kue cubit green tea kit kat, resep buat kue cubit green tea, resep kue cubit green tea tanpa cetakan, resep cara membuat kue cubit green tea.

Nah, jika bunda pengen mencoba resep dan cara membuat kue cubit green tea yang enak dan mudah, bunda bisa mencoba resep kue cubit green tea di jakarta, resep kue cubit green tea yang enak, resep kue cubit green tea yg enak, resep kue cubit kitkat green tea, resep kue cubit green tea lezat berikut ini :

RESEP CARA MEMBUAT KUE CUBIT GREEN TEA YANG ENAK DAN MUDAH

Bahan Baku | Komposisi :
  • 3 butir telur
  • 100 gr tepung terigu
  • 100 gr gula pasir
  • 100 gr margarin, lelehkan
  • 1/4 sdt soda kue
  • 1/2 sdt baking powder
  • 1 bungkus vanilla bubuk
  • bubuk green tea
  • toping, misalkan meses, choco cip, biskuit atau sesuai dengan selera anda


Alat-Alat yang Dibutuhkan
  • Cetakan Kue Cubit
  • Mixer
  • Wadah berukuran besar


Tutorial Cara Membuat Kue Cubit:
  1. Langkah pertama yaitu, masukan telur beserta gula pasir dalam wadah berukuran besar. Lalu, kocok adonan tersebut dengan menggunakan mixer hingga gula menjadi halus dan adonan menjadi mengembang.
  2. Selanjutnya, masukan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk dengan menggunakan mixer. Lalu, tuangkan margarin yang telah dilelehkan dan aduk hingga merata, masukan baking powder, soda kue dan vanila bubuk. Aduk kembali hingga semua adonan merata.
  3. Setelah itu, masukan bubuk green tea pada adonan hingga merata.
  4. Kemudian, panaskan cetakan kue cubit di atas api kecil. Olesi dengan menggunkan mentega agar tidak menjadi lengket. Jika cetakan sudah menjadi panas, tuangkan adonan kue cubit tersebut pada cetakan lalu tutup. Tunggu beberapa menit hingga kue cubit matang.
  5. Ketika kue cubit masih dalam keadaan setengah matang, anda bisa menaburkan toping yang telah disiapkan sesuai dengan selera anda. Setelah menaburkan, maka tutup kembali hingga kue benar-benar menjadi matang.

Note: Untuk tips membuat kue cubit tanpa cetakan bunda bisa lihat tutorialnya di RESEP KUE CUBIT TANPA MIXER DAN TANPA CETAKAN

Incoming Search: resep kue cubit green tea mudah, resep membuat kue cubit green tea, resep makanan kue cubit green tea, resep masakan kue cubit green tea, resep membuat kue cubit rasa green tea, resep kue cubit green tea nutella, resep kue cubit green tea red velvet, resep kue cubit rasa green tea, video resep kue cubit green tea

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...