RESEP PANGSIT GORENG PEDAS SUPER NIKMAT

RESEP CEMILAN PANGSIT GORENG PEDAS - Masih dengan aneka resep cemilan yang gampang gak pake ribet, gurih, renyah, pedas. Cemilan ini pas banget buat teman santai saat sore hari atau pas lagi musim hujan seperti ini.. hemmm nyam.. nyam..

RESEP PANGSIT GORENG PEDAS SUPER NIKMAT
RESEP CEMILAN PANGSIT GORENG PEDAS

Oke deh, biar tidak bosen dengan celotehan mimin, langsung aja ya intip bagaimana cara membuat cemilan enak PANGSIT GORENG PEDAS dan apa saja resepnya? Yuk simak resep dan tutornya berikut ini..

## Resep Pangsit Goreng Pedas Nikmat - Resep Dapur Rumahan sederhana


Bahan :

  • Kulit pangsit secukupnya ( saya beli kulit pangsit yg sudah jadi )
  • Kismis secukupnya ( tidak pakai isian juga bisa )
  • Minyak goreng untuk menggoreng secukupnya
  • Pelengkap : Cabe bubuk 

Cara membuat Pangsit Goreng Pedas yg Enak:
  1. 1 lembar kulit pangsit dipotong menjadi 4 lembar
  2. Ambil 1 lembar yg sdh di potong2, isi 1 butir kismis letakan di bagian ujung sisi pojok lalu di gulung dan relatkan dengan putih telor ( untuk perekat bisa juga dgn bikin adonan terigu dicampur air ) 
  3. Panaskan minyak yg cukup banyak gunakan api sedang, goreng kulit pangsit hingga warna kuning kecoklatan, angkat , , tiriskan.
  4. Penyajian : masukan pangasit goreng dalam wadah baskom atau plastik, lalu taburkan cabe bubuk dan aduk2 sampai tercampur merata. Simpan dalam toples atau piring saji dan pangsit goreng pedas siap di nikmati.
Catatan : Untuk bahan isian pangsitnya sesuai selera saja , klo mau pangsit goreng yg tahan renyah isiannya pilih yg kering antaranya, isian kismis, saleh pisang, kacang2an, abon, ebi.
Klo mau yg langsung santap sekali habis bisa di isi dengan buah2an, nanas, apel,pisang, atau coklat, dan keju. Di tutorial resep masakan diatas saya kasih isian kismis

#Selamat masak #Jangan Lupa Bantu Share yaa,,

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...