Harga Terbaru 2016

Begini Nih Cara Bikin Kue Proll Tape Keju yang Enak, Share Ya!

Aneka Resep Kue Hariini | Resep Proll Tape Keju - Bunda punya stok tape singkong di rumah? Wah, pas banget nih bun.. Dibikin kue Proll Tape Keju aja bunda, lumayan kan bisa jadi cemilan enak buat temen nonton tivi dirumah.. hehe. 
Kue Proll Tape Keju Super Lezaaatttt | Foto IG: @veradwiseptiari
Ngomongin soal Resep Proll Tape Keju, Tape yang dipakai adalah tape dari bahan singkong yaa.. Bukan tape yang dari bahan ketan, nanti hasilnya beda.. :)

Kue Proll Tape Singkong ini Lezat banget rasanya, lembut juga dilidah. Pokoknya rekomendasi banget deh buat hidangan cemilan harian bunda. Pengen tau kan bagaimana cara membuat kue Proll Tape Keju Legit dan enak? Seperti ini nih resep proll tape yang bisa bunda coba, guampang banget kok..!

Bahan-Bahan Proll Tape :


  • 300 gram tape singkong empuk
  • 3 butir telur ayam
  • 75 gram tepung terigu, diayak
  • 5 sdm susu kental manis
  • keju dan kacang almond sebagai bahan topping
  • 1/2 sdt garam
  • 75 gram gula pasir
  • 100 cc air
  • 50 gram margarin

Cara Membuat Kue Proll Tape Keju yang Enak :


  1. Kocok telur, garam, dan gula pasir sampai sedikit mengembang.
  2. Masukkan tape dan tepung terigu, kocok dengan mixer berkecepatan rendah.
  3. Masukkan air, susu kental manis, dan margarin cair. Aduk sampai rata.
  4. Siapkan loyang atau cetakan yang sudah diolesi margarin dan ditaburi tepung.
  5. Tuang adonan ke loyang atau cetakan.
  6. Taburi dengan topping keju parut atau kacang almond.
  7. Panggang hingga matang.
  8. Angkat dan sajikan

Dari panduan cara bikin kue proll tape keju legit diatas ada yang dirasa sulit bunda? Semoga resep diatas bisa diikuti dengan mudah yaa.. Selamat Mencoba.!

Kumpulan Aneka Resep Kue Terbaru di ►►►WWW.RESEPKUEKOMPLIT.COM
Advertisement

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *