Harga Terbaru 2016

3 Langkah Membuat Almond Chip Cookies Super Duper Enak, Yuk Coba Bunda..!

Aneka Olahan Kue | Resep Almond Chip Cookies - Mau coba bikin cemilan Almond Chip Cookies yang enak, garing dan empuk bunda? Oke deh, coba resep nya dibawah ini yaa.. Cara buatnya mudang banget kok, bunda cukup menyiapkan bahan-bahan seperti tepung terigu, gula, kacang almond, dll. 

Biar makin jelas, langsung aja lihat 3 langkah mudah dan resepnya yaa.. Dan jangan lupa langsung praktek, jangan cuma dibaca doang... hehe.
Resep Almond Chip Cookies
3 Langkah Membuat Almond Chip Cookies Super Duper Enak

Bahan kue Almond Chip Cookies:

  • 100 g kacang almond sangrai, cincang kasar
  • 100 g dark cooking chocolate dilelehkan
  • 200 g gula halus
  • 200 g minyak goreng
  • 400 g tepung terigu

Cara membuat Almond Chip Cookies Yang enak:

  1. Campurkan gula halus, minyak dan tepung terigu, uleni hingga rata
  2. Masukkan dark cooking chocolate dan kacang mede, aduk
  3. Bentuk seperti bola dan tekan hingga pipih, panggang sampai kering dan matang

Didukung Oleh:
Kumpulan Aneka Resep Kue Terbaru di ►►►WWW.RESEPKUEKOMPLIT.COM

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *