Harga Terbaru 2016

Resep Kue Bolu Nutrijell Rasa Strawberry

Aneka Resep Kue | Resep Cara Membuat Kue Bolu Nutrijell - Suka banget nongkrong di grup masakan dapur. Asik sih, bisa nambah wawasan baru seputar masakan. Kalo ada resep yang oke, langsung eksekusi, ekperimen dan coba2. Kalo udah pas bisa deh bagi-bagi resep juga.. hehe. 
Resep Kue Bolu Nutrijell

Oya, kemarin dapet resep kue bolu yang keren banget. Setelah dicoba, hasilnya lumayan juga lho.. Kata mbak Vie Dy namanya "Kue Bolu Nutrijell ". Seperti ini nih resepnya..

Bahan-Bahan Kue Bolu:


  • 1 gelas terigu
  • 2 btr telur
  • 1 SKm
  • 1/4 sdt sp
  • 1/2 gelas gula pasir
  • Minyak secukupnya
  • 1 bgks nutrijell rasa apa aja ( saya pakai rasa strawberry) 
  • (Karna d rmh ga punya pasta wrn merah...jd saya pakai pasta wrna hijau ...)

Cara Membuat Kue Bolu: 


  1. Kocok bahan-bahan seperti gula, telur dan sp hingga mengembang.
  2. Setelah itu masukan SKM dan tepung terigu ...jika mau berwarna berikan pasta... Dan terakhir beri minyak ...aduk rata...
  3. Kemudian kukus kurang lebih 30 menit...

Resep Cara membuat Kue Bolu Nutrijell ini kreasi mbak Vie Dy. Selamat mencoba ya,,!

Kumpulan Aneka Resep Kue Terbaru di ►►►WWW.RESEPKUEKOMPLIT.COM
Advertisement

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *