Daftar Resep | Kumpulan Resep Masakan Nusantara | Masakan Indonesia | Bumbu Masakan | Resep Rahasia Masakan | Cara Memasak | Video Masakan | Bahan Dan Bumbu | Cara Bikin | Ayam | Sayur | Ikan | Kue

1/13/2017

Resep Daging Asap Asam Manis Pedas Spesial

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Daging Asap Asam Manis Pedas Spesial, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol

Resep Hari Ini | Aneka Masakan Lauk-Pauk, Resep Daging Asap Asam Manis. Coba deh sesekali buat menu lauk pauk yang beda bunda, jangan melulu ayam goreng biar nggak bosen. 

Resep Daging Asap Asam Manis Pedas Spesial
Resep Bumbu dan Cara Memasak Daging Asap Asam Manis Pedas Spesial

Sebagai variasi menu, saya sarankan untuk mencoba Daging Asap Asam Manis ini untuk menu lauk pauk hidangan spesial makan malam bunda bersama keluarga. Dijamin enak deh! Cara memasaknya juga gampang banget kok, seperti ini resep dan cara memasaknya.. 

Bahan-bahan Masakan Daging Asap Asam Manis:

  • 350 gr daging sapi, potong balok kemudian rebus dalam air agar empuk
  • 100 gr kacang mede sangrai
  • bawang bombay cincang kasar


Bahan Bumbu Halus Untuk Daging Asap Asam Manis:

  • 5 siung bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 1 butir tomat
  • 4 buah cabe rawit
  • 2 buah cabe merah
  • gula merah secukupnya
  • garam secukupnya


Cara Membuat Hidangan Lezat Daging Asap Asam Manis:

  • Tumis bumbu halus dan bawang bombay hingga layu
  • Masukkan daging, tumis, tambahkan air dan biarkan bumbu meresap.
  • Masukkan kacang mede dan tumis hingga bumbu kental


Hidangkan bersama nasi panas dan taburi dengan bawang goreng supaya lebih sedap. Yummi.. Nyam.. Nyam...!

Atau coba resep yang ini bunda..
Advertisement

Kami sangat berharap artikel Resep Daging Asap Asam Manis Pedas Spesial diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Ayam, Ayam Bakar, Lauk Pauk, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Indonesia 2017 ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Resep lain terkait : Resep Daging Asap Asam Manis Pedas Spesial

loading...

0 komentar:

Poskan Komentar