Harga Terbaru 2016

Resep Anyang Mangga Muda - Nyeter Lambee 😍😍😍😍

Anyang Mangga Muda - Haii bunda, beberapa hari yang lalu kebetulan dirumah lagi banyak buah mangga. Bingung sih mau dibikin apa, dan kalo dibuat Lotis mangga udah bosen. Ehh gak sengaja pas buka Intagram ada yang share Anyang Mangga Muda, duh kayaknya ueenakk banget, daaannn.. Dan tanpa nunggu ini-itu langsung praktek bikin menu itu.. Hasilnya gak mengecewakan, ueenak dan seeger tenan bun.. Bikin nagih pokoknya..

Gambar Anyang Mangga Muda

Nah, buat bunda yang pengen nyobain juga boleh kok.. Seperti ini nih resep yang aku pakai hasil recook ala sahabat IG @fitrie.kitchen 😍😍😍 seger banget lhoo... 

Bahan:
  • Mangga 2 buah yg mengkal ptg2
  • Garam
  • Terasi sikit jee
  • Gulmer 1 sdm
  • Madu -+2-3 sdm
  • Cabe rawit 6 buah
  • Cabe merah4-5 buh
  • Air -+1/2 gelas


Cara Membuatnya:
  1. cuci bersih mangga n tiriskan ulek cabe merah,,rawit,,terasi ,,gulmer ,,garam ,,,,kemudian masukkan ke dalam wadah.
  2. Beri air n madu ,,aduk2 ,,,,cicipi rasa ,,simpen dulu dikulkas ,,udah dingin br di maem πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒnyeter lambee

Didukung Oleh:
Kumpulan Aneka Resep Kue Terbaru di ►►►WWW.RESEPKUEKOMPLIT.COM

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *