Harga Terbaru 2016

Resep dan Cara Membuat Terong Krispi Yang Garing Maksimal

Thanks dear 😘 @endahomemade - Terong Crispy

Cara buat Terong Goreng Krispi yang Garing dan Renyah. Assalamu'alaikum...selamat malam buibuu. Ini nii yg kalo beli dapet seuprit, udah gitu mlempem padahal kalo beli terong sebiji trus dimasak sendiri jadinya buanyak banget. Paling enak dimakan saat masih panas-anget karena kriuknya berasa, kalo kelamaan ga dimakan...dijamin mlempem tp rasa masih enak sih 😁😁 
Cara Membuat Terong Krispi Yang Garing Maksimal

Bahan Bumbu:
  • Terong segar secukupnya
  • Tepung bumbu serbaguna
  • Air secukupnya
  • Minyak untuk menggoreng
Cara membuat Terong Krispi Yang Renyah:
  1. Cuci terong, lalu iris seperti koin
  2. Larutkan tepung bumbu dengan air sesuai dengan kekentalan yg diinginkan (saya buat encer)
  3. Goreng dalam minyak panas
  4. Setelah matang, tiriskan

Didukung Oleh:
Kumpulan Aneka Resep Kue Terbaru di ►►►WWW.RESEPKUEKOMPLIT.COM

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *