Harga Terbaru 2016

Menampilkan postingan yang diurutkan menurut relevansi untuk kueri Resep Masakan Dari Kentang. Urutkan menurut tanggal Tampilkan semua postingan
Menampilkan postingan yang diurutkan menurut relevansi untuk kueri Resep Masakan Dari Kentang. Urutkan menurut tanggal Tampilkan semua postingan

Resep Cara Membuat Perkedel Sayur Bayam Sehat dan Praktis

Resep Membuat Perkedel Sayur Bayam Sehat

Tips Cara Membuat Perkedel - I like Perkedel!. What it is? Perkedel merupakan salah satu olahan makanan yang pada umumnya dibuat dari bahan dasar kentang, makanan ini menjadi yang paling banyak digemari, baik oleh anak-anak hingga dewasa. 

Nah, edisi kali ini Resep Hari Ini akan coba hadirkan kreasi lain dari perkedel. Yaitu, resep perkedel kentang yang dikombinasikan dengan sayur bayam. Seperti apa ya rasanya? Biar tau seperti apa rasa perkedel sayur bayam, yuk coba bikin dirumah.. Pasti lezat, sehat, murah, dan yang jelas cara membuat perkedel ini sangat praktis dan mudah lho. Seperti ini resep cara pembuatan perkedel ala Resep Hari Ini :

Bahan dan Bumbu Perkedel Bayam:

  • 1 ikat bayam
  • 1/2 kg kentang
  • 2 butir telur
  • 3 sdm tepung maizena
  • 4 siung bawang putih
  • 5 butir bawang merah
  • garam dan lada secukupnya
  • mentega secukupnya

Cara Membuat Perkedel Rumahan Praktis:

  1. Kupas kentang dari kulitnya, bersihkan dan iris.
  2. Goreng potongan kentang tadi sampai matang dan sisihkan,
  3. Selanjutnya, cuci bersih bayam dan iris halus.
  4. Tumis dengan mentega sebentar dan sisihkan.
  5. Goreng bawang putih dan bawang merah dan haluskan bersama kentang.
  6. Tambahkan bayam, lada, dan garam. Aduk sampai rata.
  7. Tambahkan tepung maizena dan 1 butir telur. Uleni sampai kalis.
  8. Bentuk perkedel, masukkan dalam kocokan telur.
  9. Goreng sampai matang.
  10. Taraaa, perkedel siap disajikan.
Gampang sekali kan bunda bagaimana cara membuat perkedel sehat diatas? Lauk ini bisa dijadikan makanan sehat yang pas untuk si kecil biar mau makan sayuran segar lhoo. Selamat mencoba ya. Share dan Komen jika dirasa tips masakan ini bermanfaat.. :)
712 resep enak dan sederhana. Temukan juga resep terbaik Perkedel kentang kornet, Perkedel Kentang Kornet, cara membuat perkedel kentang agar tidak hancur, cara membuat perkedel kentang rebus, cara membuat perkedel kentang sederhana, resep perkedel kentang kornet, resep perkedel kentang kfc, resep perkedel kentang daging, 
cara membuat perkedel tahu, cara membuat perkedel jagung.

RESEP MEMBUAT KUE LUMPUR KENTANG SUSU SPESIAL

Resep Kue Lumpur Kentang Susu ini merupakan kreasi lain dari resep kue lumpur Kentang pada resep aneka kue yang sudah mimin bagikan beberapa waktu lalu. Soal rasa, pastinya kue ini lebih legit dan nikmat karena dibuat dengan bahan tambahan susu kental manis.

Resep Kue Lumpur Kentang Susu
Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Susu yang Enak 

Waktu yang Diperlukan

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat kue lumpur? Secara umum sih waktu untuk membuat kue lumpur ini cukup singkat, bunda cukup menyiapkan waktu 20 menit untuk persiapan, dan 20 menitnya lagi untuk memasak.

Persiapan dan Peralatan yang Digunakan

Nah, lalu bahan-bahan apa saja yang harus disiapkan untuk membuat kue lumpur kentang susu yang enak, disukai banyak orang dan juga laris manis jika dijual? Hal pertama yang harus disiapkan adalah perlengkapan dapur seperti: Wadah, Timbangan, Sendok teh, Parutan keju, Cetakan dan Sendok sayur. Dan yang ke-dua yaitu bahan baku kue lumpur seperti: Tepung, Kentang, Susu, dll. 

Lebih lengkapnya, simak tutorial cara membuat kue lumpur kentang susu yang enak dan mudah berikut ini:


RESEP DAN CARA MEMBUAT KUE LUMPUR KENTANG SUSU

Bahan Kering :
  • 500 gram Tepung terigu
  • 250 gram Gula pasir
  • ½ sendok teh Garam
  • ½ sendok teh  Vanili

Bahan Basah :
  • 250 gram Kentang, direbus sampai matang, kemudian dihaluskan.
  • 850 ml Susu segar
  • 250 gram Margarin, dicairkan.
  • 4 butir telur

Bahan Topping: 


Cara Membuat :
  1. Masukkan telur, vanili, dan gula pasir ke dalam wadah, kemudian aduk (jika memiliki mixer, kita memakai mixer selama 10 menit) sampai tercampur rata.
  2. Masukkan kentang, aduk sampai tercampur rata.
  3. Tambahkan tepung terigu, aduk lagi hingga adonan tercampur rata.
  4. Masukkan garam, susu dan margarin, aduk lagi sampai tercampur rata dan membentuk adonan yang kental.
  5. Panaskan cetakan yang sebelumnya sudah dioles mentega atau margarin.
  6. Ambil adonan secukupnya dengan menggunakan sendok makan atau sendok sayur, tuang ke dalam cetakan, masak selama 1 menit sampai 2 menit.
  7. Tambahkan kismis, masak sampai masak sampai matang, angkat, taburkan keju cheddar diatasnya.
Tips Masakan: - Pilihlah bahan-bahan yang berkualitas, untuk hasil kue lumpur yang maksimal.- Saat memilih kentang usahakan masih segar, dan tidak terdapat akar.

Resep dan Cara Membuat Kue Pastel Goreng Kering dan Renyah

Gambar dan resep Kue Pastel Goreng Kering
Resep pastel adalh salah satu kue atau jajanan tradisional yang cukup banyak peminatnya, resep kue pastel ini cukup mudah ditemui mulai dari pedagang kali lima hingga restoran, dan juga jajanan pasar ini banyak digunakan sebagai suguhan diberbagai macam acara, baik itu acara formal maupun acara non formal.

Kalau ngomongin kue pastel ada beberapa varian seperti resep pastel tutup, resep pastel basah, dan resep pastel goreng. Dari ketiga resep pastel tersebut yang paling populer di masayarakat adalah resep pastel goreng. Maka dari itu pada kali ini Resep Masakan Bagus akan berbagi salah satu varian resep pastel yang gurih yaitu Resep Pastel Goreng kepada anda. 

Jika anda sudah mengetahui cara membuat pastel dan sering membuatnya tetapi kulit dari resep pastel renyah menjadi lembek atau tidak renyah. Dulu waktu saya pertama kali belajar membuat pastel goreng juga agak bingung mencari cara supaya resep pastel ini bisa jadi renyah. Tapi sekarang jangan khawatir karena kami akan berbagi rahasia supaya pastel ini jadi enak dan tentunya sangat renyah.


Bahan untuk Isi Pastel Goreng
  • 1 buah Kentang yang besar di Potong dadu kecil
  • 2 buah wortel ukuran sedang di Potong kecil
  • 1 papan bihun, guyur air panas hingga empuk lalu tiriskan, kalau sudah kering kasih kecap 3 sendok makan
  • 2 butir telor ayam, direbus dan dipotong kecil-kecil
  • 2 helai daun bawang
  • Garam yang secukupnya
  • 20 butir lada biji
  • 2 siung bawang putih 3 siung bawang merah
  • 1/2 gelas air matang
  • Minyak goreng secukupnya 
Cara Membuat Isian Resep Pastel Goreng
  1. Pertama ulek bawang merah, bawang putih, lada, dan garam hingga halus.
  2. Tumis bumbu yang telah dihaluskan sebelumnya, brsama dengan daun bawang yang sudah di iris-iris tipis, aduk aduk rata hingga wangi, setelah itu masukkan wortel, kentang, dan air matang, aduk aduk kembali hingga airnya kering, kemudian masukkan bihun, aduk hingga sampai merata dan matang, kemudian angkat.
  3. Diamkan bahan isi pastel beberapa saat hingga dingin.

Bahan untuk Kulit Resep Pastel Goreng:
  • 500 gram tepung terigu
  • 1 butir telor ayam
  • 4 sendok makan margarin
  • 60 mili liter air dingin
  • Garam secukupnya
Cara Membuat Kulit Resep Pastel Goreng
  1. Pertama kocok telor lalu masukkan tepung terigu, mentega, garam, dan air dingin, kemudian uleni adonan hingga kalis.
  2. Kemudian pipihkan adonan dengan menggunakan sebuah gilingan kayu hingga tipis. kemudian cetak dengan bentuk lingkaran.
  3. Slanjutnya masukkan bahan isi juga telor rebus ke bahan kulit pastel. Kemudian tutup dan rapihkan pingiran-pinggirannya.
  4. Langkah terakhir goreng pastel hingga matang berwarna kecoklatan. Angkat, selesai
Sangat menarik bukan pembahasan tentang resep pastel goreng kali ini. Terima kasih anda telah berkunjung di Resep Masakan Hari Ini  dan tunggu resep masakan enak lainnya dari kami seperti Resep Pantel Goreng Renyah ini.

Resep Hari Ini: Nasi Goreng Kentang Jagung Spesial

Resep Hari Ini: Nasi Goreng Kentang Jagung Spesial Ala India. Nasi goreng kerap menjadi salah satu menu andalan bagi bunda-bunda super sibuk, ini karena cara membuatnya paling mudah dan praktis disajikan untuk menu sarapan keluarga. Selain mudah nasi goreng adalah menu yang cepat dan menghemat waktu pastinya. 

Resep Nasi Goreng Ala India

Nah, di edisi pagi nan cerah ini Resep Hari Ini akan berbagi resep nasi goreng dari negara tetangga. Yups, Nasi Goreng Ala India. Resep ini ditulis karena terinspirasi dari dapurnya sahabat di medan beberapa waktu yang lalu, dan kebetulan beliau adalah asli keturunan india. Oke, langsung aja kita capcus masak aja ya..

Bahan dan bumbu Nasi Goreng Ala India:

  • 250 gr beras, rendam terlebih dahulu selama setengah jam
  • 200 gr kentang
  • 200 gr jagung manis
  • 50 gr paprika
  • 50 gr bawang putih, cincang
  • 1/4 sdt pasta jahe-bawang putih
  • 1/4 sdt kunyit
  • 1/4 sdt bubuk jintan
  • 1 sdt garam
  • minyak


Cara Memasak Nasi Goreng Ala India:

  1. Langkah pertama, masak beras, kentang, dan juga jagung manis dengan rice cooker.
  2. Beri sedikit minyak kedalam masakan nasi dan masukkan air secukupnya.
  3. Masak hingga nasi matang dan biarkan dingin sebentar.
  4. Sementara itu, panaskan minyak kedalam wajan. Tumis irisan bawang, paprika, jintan, pasta jahe, kunyit, dan garam. Tumis sampai harum.
  5. Selanjutnya, masukkan nasi, jagung, dan kentang. Beri bumbu penyedap rasa, dan aduk sampai rata.
  6. Angkat dan sajikan.


Sederhana dan praktis kan resep nasi goreng ala India diatas bunda? Segera dicoba ya resepnya...! Oya,  bunda juga bisa menambahkan jamur atau udang sebagai pelengkapnya... Selamat memasak bunda cantik..

------------------------------------------------------------------------------------------------ 
 Jadikan blog resep ini sebagai blog favorit kamu. Dan jika kamu punya resep masakan hasil karyamu, kirimkan saja tulisanmu DISINI. Resep kamu bakal dipublikasikan di blog ini lho..! :D

Resep Risoles Goreng Isi Sayur, Enak, Mudah dan Murah

Resep Mudah Cara Membuat Risol isi Sayur Yang Enak | Resep gorengan ini terinspirasi dari dapurnya Bunda cantik @Yuni Kitchen. Setelah resep ini dicoba, ternyata hasilnya luar biasa mantap. Lumayan, bisa nambah2 pengalaman masak dan nambahin koleksi resep dapurnya di blog Resep Hari Ini. Buat bunda yang lain, wajib coba juga resep Risoles dengan bahan isi Sayuran ini yah...


Inspirasi Resep dan gambar, By: @Yuni Kitchen

Bahan Baku untuk Kulit Risoles:

Bahan baku yang perlu bunda siapkan untuk membuat gorengan Risoles/Risol isi Sayur yang enak adalah seperti dibawah ini. Caranya, campur semua bahan dibawah menjadi satu. Aduk sampe encer dan licin, lalu saring. Selanjutnya panaskan teflon, buat dadar sebagai kulit reseoles tipis2.. sisihkan.


  • 250 gr Tepung Terigu
  • 1 sdm Susu bubuk
  • 2 sdm Tepung kanji/sagu
  • 2 sdm Margarin cair/minyak
  • 1 telur
  • 600 ml Air/susu cair
  • garam secukupnya



Bahan Baku Isian Risol:

Bahan isian Risol sebenarnya bisa bunda kembangin sesuai minat. Namun disini kami merekomendasikan untuk memakai bahan isian seperti yang ada dalam daftar bahan dibawah ini. Caranya, Tumis bahan yang ada di daftar seperti: bawang putih sampai harum, masukan daging ayam dan tumis bentar, masukan wortel dan kentang aduk rata. Masukan air aduk rata, lalu tutup sebentar dan beri bumbu. Cicipi rasanya apakah sudah enak apa belum, terakhir masukan daun bawang dan juga larutan maizena. Aduk rata dan angkat.

  • 1 wortel potong dadu kecil
  • 1 kentang potong dadu kecil
  • 100 gr daging ayam potong dadu kecil
  • 2 daun bawang potong2
  • 1 bawang putih cincang
  • Garam, gula, merica bubuk, royco secukupnya
  • Sedikit air
  • 1 sdt maizena dilarutkan


Cara Membuatnya:

Langkah dan cara membuat Risoles goreng yang memiliki citarasa yang nikmat dan renyah sebenarnya tidak sulit, bisa dibilang mudah banget bun. Seperti ini cara membuatnya..

  1. Ambil selembar kulit risoles yang sudah dibuat pada poin pertama.
  2. Isi bahan kulit tersebut dengan bahan isian yang sudah dibuat pada poin kedua.
  3. Proses selanjutnya, lipat kulit risoles yang sudah diisi menyerupai lipatan amplop. 
  4. Lalu celupkan ke dalam kocokan putih telur. 
  5. Baluri dengan tepung panir/roti
  6. Terakhir, goreng Risoles tadi sampai matang. 
  7. Angkat dan siap dihidangkan.. Yummi


Selain resep diatas, resep masakan ini juga sangat kami rekomendasikan untuk dicoba bunda..: #Resep Roti Cane dan Cara Mudah Membuatnya - #Resep dan Cara Membuat Pisang Goreng Kres-Kres Super Renyah - #Resep Tahu Isi (Isi Touge dan Wortel Spesial) dan Juga #Resep Membuat Lumpia Goreng Isi Daging Ayam 

Resep Cara Mudah Membuat Roti Donat Paha Ayam Yang Enak

Resep Cara Membuat Kue Donat Tusuk Paha Ayam

Kumpulan Resep Masakan Kue - Setelah beberapa waktu yang lalu ResepHariIni berbagi  Resep Kue Lumpur Kentang, kini giliran membahas tentang Resep Cara Membuat Kue Donat Paha Ayam Yang Mudah. Tema resep kue ini merupakan tanggapan respon atas permintaan dari pembaca setia kami yang dikirimkan melalui email.

Kue dengan bentuk yang unik, dan rasa yang gurih nikmat membuat mata dan lidah tergoda, kue ini menjadi jajanan yang juga disukai oleh anak-anak. Jika Anda ingin mengetahui proses dan cara membuat kue paha ayam yang simple, silahkan simak resep berikut ini :


Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Roti Donat Paha Ayam
Cara Mudah Dan Simpel Membuat Roti Paha Ayam Yang Enak

Bahan-bahan Donat Tusuk Paha Ayam
  • ·         500 gr tepung berprotein tinggi
  • ·         100 gram gula pasir
  • ·         3 sdm susu bubuk
  • ·         bks yeast
  • ·         225 ml air es
  • ·         butr kuning telur
  • ·         1 sdt vanilli
  • ·         100 gr margarin atau butter
  •  

Cara Membuat Roti Paha Ayam:

1. Campurkan semua bahan kering diatas sampai  tercampur rata

2. Tambahkan kuning telur dan uleni, beri air sedikit sedikit sampai adonan bisa diuleni dengan rata dan kalis biasanya memerlukan waktu 18 - 20 menit

3. Diamkan sejenak adonan tadi selama 30 menit agar mengembang, lalu  bentik adonan seperti bola-bola kecil. Tarik dan bentuk memanjang lalu pipihkan.

Cara Membentuk Donat Paha Ayam

1. Lilitkan pipihan adonan pada langkah no 3 diatas ke tusuk sate, hingga adonan berbentuk seperti paha ayam.

2. Letakkan lilitan donat yang sudah jadi diatas wadah yg sudah diberi tepung dan biarkan selama 20 menit.

3. Selanjutnya, gorenglah kue donat paha Ayam dengan menggunakan api kecil, balok-balikan adonan sampai matang.

4. Angkat, dan diamkan donat goreng sampai dingin. Olesi donat dengan margarin atau butter lalu taburi dengan coklat meses.


Simple dan mudah bukan Resep Cara Membuat Kue Donat Tusuk diatas? Semoga bisa diikuti dengan mudah ya? Jangan lupa langsung dicoba.. :D

Artikel Resep Lainya :
1. Resep Kue Kering Lidah Kucing
2. Resep Kue Nastar Keju Manis
3. Resep Kue Bola-Bola Cokelat
4. Resep Roti Bolu Gulung Oreo

Resep Cireng Keripik Pedas Yang Renyah

Resep Masakan Sehari-hari - Keripik menjadi cemilan paling digemari keluarga, rasa gurih dan renyah menjadikan makanan ringan ini sangat cocok disajikan sebagai teman santai dan teman menonton Anda.


Ada banyak jenis olahan keripik, seperti misalnya Keripik Singkong Balado, Keripik Jagung, Keripik Kentang Renyah dan Keripik Tempe Yang Gurih. Namun ada keripik yang unik juga, apa itu? Ya, keripik Cireng. Mungkin dari Anda masih penasaran bagaimana cara membuat kripik cireng yang enak dan renyah bukan? Berikut akan kami bagikan resep cireng yang dibuat keripik dengan mudah untuk anda.

Resep Cara Membuat Kripik Cireng Balado Enak Dan Renyah



BAHAN dan Bumbu Cireng:
  • Tepung kanji
  • Bawang putih, haluskan
  • Cabai rawit merah, haluskan
  • Air hangat
  • Garam
  • Minyak goreng, digunakan untuk menggoreng

CARA MEMBUAT KRIPIK CIRENG PEDAS YANG RENYAH:

1. Siapkan wadah panci. Masukkan tepung kanji serta garam. Tidak lupa, bawang putih dan cabai rawit merah halus dimasukkan, aduk sampai tercampur rata . Setelah itu tambahkan air hangat lalu aduk sampai menjadi adonan yang kalis.

2. Adonan cireng digulung sampai padat, dan gulungan di iris tipis. Tata dengan rapi iriasan adonan di atas loyang. Jemur bahan cireng iris di bawah terik sinar matahari panas hingga benar2 kering, biasanya selama 1-2 hari.

3. Jika bahan keripik cireng sudah benarbenar kering, selanjutnya goreng bahan adonan kering berwarna kekuningan dan terlihat renyah. angkat dan tiriskan agar minyak hilang. Sajikan.

Resep Ayam Istimewa : Ayam Goreng Spesial Ala Korea

Resep Ayam Goreng Korea
Ayam Goreng Korea
Resep Cara Membuat Ayam Goreng Korea Yang Enak - Kamu suka makan ayam goreng gaes? Atau kamu pengen membuat sendiri menu masakan ayam goreng yang lebih istimewa dari biasanya? Yuk, coba bikin sendiri menu spesial ayam goreng saus pedas ala Korea atau dalam bahasa aslinya sering disebut yangnyeom super lezat ini. 

Dari segi tampilannya aja udah menggoda selera, hmm... membayangkan rasanya pun sudah bikin perut lapar gaes. Apalagi saat menyantapnya ya gaes? bikin merem melek pastinya, Hehe.. Udah deh, langsung aja praktek.. 


Bahan Bumbu Ayam Goreng Korea
  • 900 gram daging ayam 
  • 1 sdt garam
  • 1/2 sdt lada bubuk
  • 1/2 sdt jahe parut
  • 140 gram tepung kentang atau tepung maizena
  • minyak untuk menggoreng


Resep Bahan Saus Ayam Goreng Korea
  • 2 sdm bawang bombay cincang
  • 1 sdm bawang putih cincang
  • 1 sdt jahe parut
  • 1 sdm kecap manis
  • 2-3 sdm saus sambal super pedas
  • 4 sdm saus sambal biasa
  • 2 sdm gochujang (pasta cabai ala Korea)
  • 2 sdm madu
  • 1 sdm gula
  • 1 sdt minyak wijen
  • 1 sdm minyak sayur
  • Bahan Garnish
  • 1/2 sdt biji wijen


Cara Membuat Ayam Gereng Korea

1. Cuci daging ayam sampe bersih lalu dicampur dengan garam, lada bubuk, serta jahe parut. Rendam ayam dan diamkan selama 20 hingga 30 menitan atau sampai bumbu meresap.

2. Nah, untuk cara membuat saus, panaskan saucepan memnggunakan api sedang. Masukkan minyak sayur diatas sucepan, tumis bawang bombay cincang, bawang putih cincang, dan juga jahe parut. Tumis semua bumbu hingga mengeluarkan bau harum. Tambahkan semua bahan untuk saus. Aduk perlahan hingga mengental sekitar 4-5 menit. Matikan api.

3. Baluti daging ayam menggunakan tepung kentang atau bisa juga tepung maizena. dan goreng sampai berwarna cokelat keemasan.

4. Agar ayam korea lebih krispy, goreng lagi daging ayam sampai benar2 matang sempurna. Setelah itu, panaskan lagi saus dengan api sedang. Masukkan ayam goreng dan aduk rata. Taburi biji wijen diatasnya dan ayam goreng siap dihidangkan.

Yummi, Sedapnya Resep Istimewa Ayam Goreng Korea siap untuk disantap saat perut lapar seperti ini..  

Resep Soto Medan Gurih Nan Lezat

Download Gambar Resep Soto Khas Medan

Resep dan Cara Membuat Soto Medan cenderung hampir sama dengan soto-soto yang ada di Nusantara. Namun yang sedikit membedakan adalah dari tekstur sotonya. Soto medan memiliki ciri khas dengan kuah yang kental dan rasa soto yang Mantap. Simak resep cara membuatnya berikut ini.

Bahan dan bumbu soto Medan:
  • 1 ekor ayam potng, potong2 menjadi 2 bagian
  • 1,5 liter santan encer
  • 500 ml santan kental
  • 2 ruas lengkuas, memarkan
  • 4 batang serai, memarkan
  • 4 batang daun bawang, potong-potong
  • 2 lbr daun salam
  • garam secukupnya
  • minyak untuk menumis

Bumbu halus:

  • 6 siung bawang putih
  • 12 siung bawang merah
  • 1 sdm ketumbar
  • 3 ruas kunyit
  • 2 ruas jahe
  • 1/2 sdt jintan
  • 1 sdt merica

Cara membuat Soto Medan Yang Enak:

  1. Panaskan minyak kedalam wajan, lalu tumis bumbu yang sudah dihaluskan. Kemudian disisul lengkuas, daun salam dan serai,tumis hingga harum. Masukkan potongan daging ayam, aduk dan masak sampai ayam terlihat berubah warna.
  2. Masukkan 500 ml santan encer sampai ayam benar2 terendam. Tambahkan garam sesuai selera, masak ayam sampai matang dan bumbu meresap kedalam daging. Angkat ayam, sisihkan.
  3. Tuang sisa santan encer dan masaklah hingga mendidih. Tambahkan santan kental serta daun bawang, masak kembali hingga mendidih sambil di aduk-aduk agar santan tidak pecah. ( Soto Khas Medan cenderung memiliki tekstur kuah yang agak kental).
  4. Terakhir, goreng daging ayam hingga kering,lalu suwir-suwir.

Untuk cara penyajian Soto Khas Kota Medan ini sejatinya sama dengan soto-soto lainya. Nah, agar menu masakan soto hasil karya sendiri lebih lengkap, gunakan bahan pelengkap soto seperti telur rebus, kentang rebus, kerupuk atau apapun yang menjadi selera Anda dan keluarga tercinta. Selamat mencoba..!

RESEP BUMBU DAN CARA MEMBUAT SOTO KHAS MEDAN

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *