Resep Tumis Daging Sapi Saus Tiram Enak dan Lezat

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Tumis Daging Sapi Saus Tiram Enak dan Lezat, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol
Resep Masakan Harian | Resep Tumis Daging Saus Tiram - Beberapa hari terakhir ini banyak sekali pertanyaan yang masuk di Inbox Page Masakan Harian, resep masakan lauk apa yang enak dan lezat untuk dihidangkan pada saat buka puasa dan sahur? Oke, Untuk menjawab pertanyaan dari temen-temen, kami merekomendasikan untuk mencoba membuat Tumis Daging Saus Tiram. Resep Masakan Lauk ini kami pilih karena cara membuatnya sangat mudah dan praktis, selain itu resep dan bumbunya juga sangat sederhana.

Resep Tumis Daging Sapi Saus Tiram
Resep Tumis Daging Sapi Saus Tiram
Disini kita akan menggunakan daging sapi bagian punggung tengah sampai bagian bawah atau banyak disebut sebagai daging sirloin, daging sapi bagian ini terkenal sangat lezat dan juga gurih. Untuk bumbu tumis daging saus tiram sendiri kita menggunakan beberapa bahan seperti saus tiram, kecap asin, jahe, bawang merah, bawang putih, lada hitam, cabai dan bumbu lainya.

Nah, buat kamu yang mau coba bikin menu yang praktis dan lezat dari daging sapi? Coba deh bikin tumis daging saus tiram ini.

Cara Mudah Membuat Masakan Lauk Pauk Enak Tumis Daging Sapi Saus Tiram Pedas Lezat adalah sebagai berikut:

  1. Campur daging dengan saus tiram, kecap asin, garam, dan lada hitam. Diamkan 30 menit.
  2. Panaskan minyak di wajan.
  3. Tumis bawang putih, jahe, dan cabai rawit. Masukkan bayam, tumis sampai layu. Angkat lalu sajikan di mangkuk.
  4. Tumis daging hingga warnanya jadi kecokelatan.
  5. Hidangkan daging di atas tumisan sayur bayam. Nikmati selagi hangat.


Sedangkan untuk bahan-Bahan dan juga bumbu-bumbu masakan yang dipakai untuk membuat tumis daging saus tiram yang lezat kita memakai resep ini:

  • 450 gram daging sirloin, iris tipis
  • 2 genggam sayur bayam segar
  • 2 sdm saus tiram
  • 1 sdm kecap asin
  • 1 sdm jahe parut
  • 1 sdm bawang putih cincang
  • 1 sdt garam
  • 1/2 sdt lada hitam bubuk
  • 2 sdt cabai rawit cincang
  • 3 sdm minyak sayur


Nah, Resep lauk pauk dari daging ini bisa kamu coba sendiri dirumah. Jika dirasa masih banyak kesulitan silahkan kirim pertanyaan di Halaman Facebook Resep Masakan Harian ya..

Kami sangat berharap artikel Resep Tumis Daging Sapi Saus Tiram Enak dan Lezat diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Daging, Lauk Pauk, Masakan Nusantara, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Indonesia 2017 ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!

Advertisement
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner