RESEP DAN CARA MEMBUAT BAKSO DAGING SAPI YANG ENAK

Resep Bakso Sapi Spesial | Bagi anda pecinta bakso, tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan yang namanya bakso daging sapi? yah, rasa dari bakso daging sapi memang begitu khas dan sangat berbeda dengan bakso ikan karena masing-masing memiliki ciri khas rasa yang berbeda. Kelezatan rasa yang nikmat dan aroma yang begitu menggoda lidah membuat bakso sangat digemari oleh banyak orang. Tak heran jika banyak pelaku usaha melirik bisnis membuka warung bakso sebagai peluang emas, karena jumlah peminat bakso sangatlah banyak dan segala usia menjadikan bakso sebagai menu vaforit mereka.

Jika anda tertarik ingin membuat bakso daging sapi yang enak dan lezat, dan menjadikanya sebagai bisnis yang potensial atau hanya sebagai menu hidangan untuk keluarga anda dirumah, Resephariini akan membagikan resep rahasia cara membuat bakso daging sapi spesial dan enak untuk anda :
Bahan yg harus dipersiapkan untuk membuat bakso sapi yang enak:
  • 250 gr Daging sapi, giling halus
  • 50 gr Tepung kanji / pati 
    resep bakso daging sapi yg enak
  • 1 sendok makan Bawang putih goreng 
  • 1/2 sendok teh Merica bubuk 
  • 2 sendok makan Bawang merah goreng 
  • 1 sendok teh Garam 
  • 2 liter Air untuk merebus bakso 
  • Es batu yang dihancurkan
Teknik cara membuat bakso sapi:
1. Daging sapi giling, merica, bawang, tepung kanji, dan garam, diblender menjadi satu sampi benar-benar halus dan tercampur rata.
2. Masukkan es yang sudah disiapkan jika adonan tadi lemas dan susah untuk dibentuk
Setelah itu, panaskan air hingga hampir mendidih
3. Bentuklah adonan bakso berbentuk bulatan kecil. Caranya dengan menggenggam adonan sambil ditekan hingga muncul di antara jari telunjuk dan ibu jari.
4. Abil bulatan yang muncul menggunakan sendok, lalu masukkan adonan yg sudah terbentuk tadi ke dalam air panas pada langkah no 3.
5. Masak bulatan bakso hingga bakso mengapung. Angkat dan tiriskan.

Resep diatas merupakan Resep cara membuat bakso daging sapi yang enak yang bisa anda coba, Untuk pembuatan Resep Kuah Bakso, silahkan baca di halaman ini Resep Dan Cara Membuat Kuah Bakso Yang Enak.

Semoga sedikit artikel diatas memberikan inspirasi, wawasan, dan ide peluang bisnis yang sangat potensial bagi anda. Selamat Mencoba...!!

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...