Harga Terbaru 2016

Resep Karedok Khas Asli Sunda Yummi Banget

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Karedok Khas Asli Sunda Yummi Banget, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol
loading...

Resep dan Cara Membuata Karedok Khas Sunda Yang Enak dan Mudah - Karedok akan lebih nikmat jika disantap pas musim hujan seperti sekarang ini. Yups, apalagi kalo dibuat pedas.. Yummi! Makin bikin tambah laper aja nih..

Nah, kalo bunda lagi pengen makan karedok tapi males beli diluar, lebih baik buat sendiri aja deh.. Cara membuatnya gampang kok, nggak pake ribet dan nggak pake lama, alias praktis banget. Seperti resep masakanya bunda cantik +Nuur Hayati berikut ini.. Dicoba Yukk..!


Bahan dan bumbu Karedok Sunda

  • Kacang panjang, potong kecil secukupnya
  • Bawang putih secukupnya
  • Terasi secukupnya
  • Cabe rawit secukupnya
  • Gula merah secukupnya
  • Kencur secukupnya
  • Garam secukupnya


Bahan dan Bumbu Saus Kacang Karedok

  • Kacang tanah goreng secukupnya
  • Cabe merah secukupnya
  • Kencur secukupnya
  • Jeruk limau secukupnya
  • Terasi bakar secukupnya
  • Gula merah secukupnya
  • Air matang secukupnya
  • Garam secukupnya
  • Air asam secukupnya


Bahan Pelengkap Karedok

  • Tauge segar secukupnya
  • Kacang panjang, iris-iris kecil
  • Sayuran kol, iris-iris secukupnya
  • Terong bulat, iris-iris secukupnya
  • Daun kemangi, haluskan secukupnya
  • Mentimun, iris-iris secukupnya


 Cara Mudah Membuat Karedok Khas Sunda Yang Enak

  1. Haluskan semua bumbu saus kacang untuk karedok dengan cara diulek/digiling halus. 
  2. Lalu masukan sayuran segar yang sudah diiris dan direbus ke dalam ulekan berisi bumbu halus tersebut bersama dengan bahan pelengkap lainnya, aduk merata.
  3. Karedok pun siap disantap. Yummi


------------------------------------------------------------------------------------------------ 
Jadikan blog resep ini sebagai blog favorit kamu. Dan jika kamu punya resep masakan hasil karyamu, kirimkan saja tulisanmu DISINI. Resep kamu bakal dipublikasikan di blog ini lho..! :D

Kami sangat berharap artikel Resep Karedok Khas Asli Sunda Yummi Banget diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Kiriman Resep, Masakan Nusantara, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Nusantara ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *