Harga Terbaru 2016

Resep Cara Membuat Pasta Udang Aglio Olio

Cara Membuat Pasta Udang Aglio Olio - Membuat saus Pasta sebenarnya gampang dan sederhana banget prosesnya, namun kadang-kadang emang kita dibikin bingung  soal saus yang seperti apa yang kita inginkan. Hemm, bete kan yaaa... hehe
Gambar dan Foto Pasta Aglio Olio khas Itali
Pasta Udang Aglio Olio | (foto via: IG @domca_brozkova)
Mungkin itu karena emang banyak banget model saus Pasta yang terkenal dan banyak disukai, contohnya kayak saus carbonara, saus tuna pedas, saus bolognaise, dan pastinya saus Aglio olio itu sendiri.. yuymmm

Tenangg... Kamu nggak usah bingung dengan berbagai pilihan pasta yang macem-macem deh.. Cukup belajar dulu bikin Pasta Udang Aglio Olio, kalau sudah sukses baru coba yang lain. Langsung aja yaa ikuti Resep tutorial dan cara mudah membuatnya berikut ini.. 


Bahan Membuat pasta Aglio-olio
  • Udang 500 grm, buang kepalanya dan bersihkan
  • Pasta fusilli 300 grm
  • Cabe rawit merah 5 buah, potong serong tipis
  • Bawang putih 6 siung, memarkan
  • Daun peterseli 3, cincang
  • Minyak zaitun 2 sdm
  • Gula pasir putih 1 sdt
  • Penyedap rasa 1 sdt
  • Garam dapur halus 2 sdt
  • Air putih 2000 ml

Resep Membuat Pasta Italia Udang Aglio Olio
  1. Panaskan air putih sampai mendidih. Tambahkan garam, masukan juga pasta fusilli sampai matang, angkat lalu sisihkan.
  2. Sekarang, tinggal tumis bawang putih dan cabe sampai tercium harum
  3. Lalu tambahkan udang, paterselli dan sedikit garam, aduk hingga udang berubah agak kecoklatan
  4. Lalu masukan pasta aduk lagi sampai tercampur rata, kemudian angkat
  5. Nah sekarang sudah bisa anda sajikan selagi masih hangat.

Yuummy bumbu pasta tradisional itali ini pun akhirnya selesai jugaa.. [TIPS] Minyak zaitun nggak usah langsung kamu masukin ke dalam tumisanya kedalam rebusan pasta. cukup nanti kamu masukkan ke dalam bumbunya saja. Yummyy.. Nyam.. Nyamm.!

Kumpulan Aneka Resep Kue Terbaru di ►►►WWW.RESEPKUEKOMPLIT.COM
Advertisement

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *