Harga Terbaru 2016

Cara Cepat Hamil

RESEP STUP ROTI KUKUS By Eni Aline Alfajri

loading...
Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca RESEP STUP ROTI KUKUS By Eni Aline Alfajri , Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol
loading...

GAMBAR, FOTO STUP ROTI KUKUS By @Eni Aline Alfajri
RESEP STUP ROTI KUKUS By @Eni Aline Alfajri
Resep cara membuat Stup roti kukus rumahan spesial ini adalah salah satu kiriman dari sahabat @Eni Aline Alfajri yang super kece dan cantik.. :) Semoga resep yang beliau bagikan ini bisa bermanfaat bagi yang lain yaah..

Berikut ulasan resep dari beliau " Stup roti kukus... Paling enak makan ini buat sarapan pagi apalagi mkn nya msh hangat..."

Bahan bahan nya :
  • 10 lembar roti tawar
  • 3 butir telur
  • 1 kotak susu full cream aku pakai yg ukuran sedang
  • 2 sachet skm putih
  • 6 sdm gula/ bs di tambah klo suka manis
  • 2 gelas air matang
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt vanili
  • Keju parut secukupnya
  • Selai strowberi buat hiasan bisa di skip klo tdk suka
Cara membuatnya :
  1. Telur kocok lepas lalu masukan susu, air, gula, garam, vanili campur jadi satu... 
  2. Masukkan roti tawar yg sdh di potong sobek sobek ke dlm wadah yg anti panas, lalu siram adonan susu ke dlm roti tawar sampai terendam lalu parutkan keju di atas nya... 
  3. Kukus sampai 15 sd 20 menit... 
  4. Angkat hias pakai selai strawberi enak di mkn selagi msh hangat
RESEP STUP ROTI KUKUS By @Eni Aline Alfajri‎  dipublikasikan pada (5/8/2016)

Cara Cepat Hamil

Kami sangat berharap artikel RESEP STUP ROTI KUKUS By Eni Aline Alfajri diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Aneka Kue, Kiriman Resep, kue bolu, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Nusantara ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *