Harga Terbaru 2016

Resep Cara Membuat Telor Gabus Keju Enak dan Mudah

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Cara Membuat Telor Gabus Keju Enak dan Mudah , Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol
loading...

Resep Cemilan Hari Ini. Sudah pernah nyoba membuat cemilan Telur Gabusbunda? Kalo bunda sudah pernah membuatnya, tentu sudah tidak kesulitan lagi dong ya.. Tapi buat bunda2 yg belum pernah membuatnya jangan berkecil hati dulu.

Disini kami akan memberikan resep masakan secara gratis dan mudah di praktekin dirumah, tingga ikuti saja langkah langkah dan cara membuatnya seperti Resep Telur Gabus Keju dibawah ini..


Resep Cara Membuat Kue dan Cemilan Telor Gabus Keju Enak dan Mudah 


Bahan Telur Gabus Keju:

  • 50 gr tepung terigu
  • 200 gr tepung tapioka
  • 2 butir telor 
  • 2 sdm margarin
  • 100 gr keju di parut
  • 1/4 sdt garam
  • Air matang secukupnya
  • Minyak goreng secukupny


Cara Membuat Telur Gabus Keju:

  1. Campurkan semua bahan kecuali air, aduk2 sampai merata. Kemudian tambahkan air sedikit sedikit aduk lagi atau di uleni hingga mjd adonan kalis dan bisa di bentuk.
  2. Siapkan wajan penggoreng, lalu tuang minyak goreng yg cukup banyak. (api kompor jgn dihidupkan dulu)
  3. Ambil sejimpit adonan, bentuklah dengan memakai kedua telapak tangan dgn cara di gulung2. Masukkan ke dlm minyak di wajan. Lakukan cara ini hingga adonan cukup banyak dan penuh dgn ukuran minyak goreng . 
  4. Nyalakan api kecil saja. Goreng telur gabus sampai warnanya berubah agak kuning atau sampai tak berbuih.
  5. Setelah matang lalu angkat dan tirisan


Cara membuat Cemilan Telur Gabus Keju pun siap dibuat. Tinggal tugas bunda sekarang, daripada cuman dibaca aja. Mending resep cemilan ini dipraktekin dirumah, kalo sudah jadi jangan lupa dishare ke temen-temen yang lain, biar viral pahalanya.. Hehe.

Kami sangat berharap artikel Resep Cara Membuat Telor Gabus Keju Enak dan Mudah diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Aneka Kerupuk, Aneka Kue, Cemilan, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Nusantara ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *