Harga Terbaru 2016

RESEP ROTI SOBEK & CARA MUDAH MEMBUATNYA

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca RESEP ROTI SOBEK & CARA MUDAH MEMBUATNYA, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol

Nah, buat Bunda Cantik yang pengen bikin roti sobek sendiri "Wajib" baca resep dan cara membuatnya berikut ini nih. Ngak perlu susah-susah dan ribet. Resepnya komplit dan maknyus.. Yuk mari praktek masak di dapur masing-masing.. hehe

BAHAN :

  • 150 gr tepung terigu
  • 1 butir telur
  • 2 sdm gula pasir
  • 1/2 sdt fermipan / pengembang
  • Air hangat secukupnya
  • 2 sdm Susu bubuk 
  • Garam secukupnya

RESEP CARA MEMBUAT ROTI SOBEK

CARA MEMBUAT :
  1. Campurkan dan rendam fermipan dengan air hangat.
  2. Lalu tuangkan tepung terigu, gula pasir, susu bubuk dan juga garam kedalam wadah.
  3. Uleni bahan diatas sampai menjadi adonan roti yang kalis.
  4. Diamkan adonan sekitar 1 jam-an, tutup dengan kain lap yang bersih.
  5. Kalau adonan sudah mengembang, kempiskan kembali adonanya, lalu isi dengan bahan isian sesuai selera. Mau diisi kelapa, coklat, atau bahan lain.
  6. Jika sudah selesai semua, panggang adonan roti sobek menggunakan oven dgn suhu 150°c selama 30 menit. Jika sudah matang olesi margarin.
  7. Angkat.

Advertisement

Kami sangat berharap artikel RESEP ROTI SOBEK & CARA MUDAH MEMBUATNYA diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Aneka Kue, Makanan Ringan, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Nusantara ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *