Harga Terbaru 2016

Resep dan Cara Membuat Kastengel Renyah Tanpa Telur

Gambar, Foto Resep Kastengel Gurih Renyah
Resep Kastengel Gurih Renyah | foto via: IG @echisofwan
Resep Kue Lebaran Hari Ini - Demen sama yang namanya kue kastengel super renyah dan garing bunda? Biar hasilnya garing dan renyah, coba deh bikin kue kastengel tanpa telur . Selain hasilnya bikin puas, hemat isi dompet lagiii... :D

Cocok banget nih buat dijadiin cemilan lebaran nanti... Resepnya gampang banget kok, nggak pake ribet ini itu.. Selengkapnya tentang Resep cara membuat kue Kastengel ini bisa disimak di momylicious.com. Atau, yuk ikuti resepnya di bawah ini.

Bahan-Bahan
  • 300 gram mentega
  • 350 gram tepung terigu protein sedang
  • 50 gram tepung maizena
  • 2 sdm susu bubuk
  • 200 gram keju cheddar
Bahan Olesan
  • kunung telur, kocok lepas
Taburan
  • keju cheddar parut
Cara Membuat
  1. Ayak terigu, maizena, dan susu bubuk, lalu campurkan.
  2. Kocok mentega hingga lunak.
  3. Masukkan keju cheddar parut dan campuran terigu.
  4. Aduk hingga rata, sampai adonan mudah dibentuk.
  5. Gilas tipis adonan yang sudah jadi lalu cetak sesuai dengan selera.
  6. Tata adonan yang sudah dicetak dalam loyang yang sudah diolesi mentega.
  7. Olesi permukaan kastengel dengan kuning telur lalu taburi dengan keju cheddar parut.
  8. Panggang dalam oven hingga matang.
  9. Angkat, dinginkan, lalu simpan dalam stoples.

resep kastengel,resep kastengel keju,resep kastengel tanpa telur,kastengel tanpa telur,masak kastengel tanpa telur,kastengel garing,resep,kastengel,renyah,tanpa,telur,kuliner,b,vemale,com,bikin,yuk
Selamat sibuk masak-masak bunda..! 

Kumpulan Aneka Resep Kue Terbaru di ►►►WWW.RESEPKUEKOMPLIT.COM
Advertisement

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *