Harga Terbaru 2016

Resep Telur Kukus Sayuran Enak dan Praktis

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Telur Kukus Sayuran Enak dan Praktis, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol
loading...

Resep Hari Ini - Nih bun ada resep ciamik kreasi baru buat yang bosen sama telur dadar dan pengen nyoba bikin menu yang lain. Telur sayuran kukus.... Digoreng bisa langsung dimakanpun bisa... 😊😊 harus nyoba bun endozzz bingitz.. Klo yg suka.. 😁😁 Ini Resepnya..

Resep Telur Sayuran Kukus
Resep Telur Sayuran Kukus Enak dan Praktis

Bahan dan Bumbu:

  • Telur 3butir
  • Wortel 2bh iris tipis
  • Daun bawang rajang 
  • Daun Seledri rajang
  • Kol rajang halus
  • Cabe iris bulat
  • Penyedap rasa
  • Terigu 2sdm

Cara Membuat Telur Sayuran Kukus:

  1. Kocok telur.. Masukan semua bahan jadi satu, lalu Adik rata.. 
  2. Masukkan adonan keloyang atau mangkok plastik.. Tapi sebelumnya olesin minyak biar tidak lengket.. 
  3. Kukus slma 20 menit... Jadi dech.. Simple bund

Kami sangat berharap artikel Resep Telur Kukus Sayuran Enak dan Praktis diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Lauk Pauk, Masakan Nusantara, Masakan Sehat, Menu Sarapan Anak, Telur, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Nusantara ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *