Harga Terbaru 2016

Resep Tahu Goreng Bumbu Pedas | Sederhana Bumbunya, Istimewa Lezatnya!

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Tahu Goreng Bumbu Pedas | Sederhana Bumbunya, Istimewa Lezatnya!, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol

Masakan Harian | Cara Membuat Cemilan Enak Tahu Goreng Bumbu Pedas - Hai bunda.. Kali ini kita akan sedikit berbagi resep masakan seputar tahu nih, lebih tepatnya sih cemilan sedap dari tahu goreng gitu.. hehe. Pas banget kan buat temen cemilan pas musim penghujan seperti ini, apalagi disantap dengan sambel pedes bareng keluarga tercinta.. Yummi banget! 
resep-praktis-tahu-goreng-bumbu-pedas-menggugah-selera
resep-praktis-tahu-goreng-bumbu-pedas-menggugah-selera
Oke deh, nggak perlu bicara "Ngalor" "Ngidul" lagi, langsung aja kita buat cemilan enak dan super sehat ini. Oya, bumbu tahu goreng yang akan kita pakai simpel banget. Seperti apa resepnya? Langsung simak deh resep dibawah ini. 

Bahan Tahu Goreng :

  • 1 kotak tahu potong dadu sesuai selera
  • Minyak goreng secukupnya
  • Tepung bumbu serba guna secukupnya

Bumbu Tahu Goreng Pedas:

  • 2 siung bawang putih cincang halus
  • 3 siung bawang merah cincang halus
  • 15 buah cabai rawit cincang halus
  • Garam secukupnya
  • Gula secukupnya
  • Kaldu ayam bubuk secukupnya
  • Margarin secukupnya, untuk menumis

Cara Membuat Tahu Goreng Pedas:

  1. Bumbui tahu dengan tepung bumbu serba guna, kemudian goreng sampai warnanya menjadi kuning kecokelatan dan bagian luarnya kering. Angkat dan tiriskan.
  2. Panaskan sedikit margarin, kemudian tumis bumbu berupa bawang putih, bawang merah dan juga cabai. 
  3. Tambahkan garam, gula dan kaldu ayam secukupnya lalu masukkan tahu ke dalamnya. 
  4. Tumis sampai bumbu meresap ke dalam tahu dengan baik dan segera angkat jika sudah matang.
  5. Sajikan selagi masih hangat.

Cemilan enak Tahu Goreng Bumbu Pedas ini nggak cuma bisa disajikan sebagai camilan saja lho bund. Lebih jauh, cemilan ini juga bisa disantap bersama nasi putih hangat dan sayur cah kangkung atau pun resep sayur tumis lainnya. Nyam.. Nyam!

Advertisement

Kami sangat berharap artikel Resep Tahu Goreng Bumbu Pedas | Sederhana Bumbunya, Istimewa Lezatnya! diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Cemilan, Resep Gorengan, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Nusantara ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *