Harga Terbaru 2016

Resep Jagung Bakar BBQ Super Lezat, Enak dan Mantap!

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Jagung Bakar BBQ Super Lezat, Enak dan Mantap!, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol

Aneka Cemilan | Resep Jagung Bakar - Salah satu makanan dan cemilan lezat yang harus hadir di malam pergantian tahun adalah jagung bakar. Cemilan ini pas banget dijadikan teman bercengkrama sembari menikmati pesta kembang api bersama saudara dan kerabat tercinta.. Nah, daripada beli.. Mending bikin sendiri aja, pastinya lebih asik dan lebih seruu.. 
Resep Jagung Bakar BBQ Spesial
Resep Jagung Bakar Bumbu Saus Barbeque Super Lezat, Enak dan Mantap!


Bahan dan Bumbu Jagung Bakar:


  • 5 buah jagung manis
  • 25 gram margarin
  • 1 sdt saus BBQ (barbeque)
  • Garam secukupnya jika suka

Cara Membuat Jagung Bakar BBQ Yang Enak:


  1. Kupas kulit jagung manis terlebih dahulu.
  2. Siapkan panggangan atau arang yang sudah membara.
  3. Campur semua bahan menjadi satu, oleskan pada jagung dengan bantuan kuas.
  4. Bakar jagung di atas bara arang, sesekali oleskan kembali bumbu agar rasanya makin enak.
  5. Jika kulit jagung mulai kehitaman, angkat.


Jagung bakar pun sudah siap dibuat. Biar makin nikmat,  jagung bakar dinikmati selagi masih hangat. Yummii. Nyam.. Nyam..!

Advertisement

Kami sangat berharap artikel Resep Jagung Bakar BBQ Super Lezat, Enak dan Mantap! diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Cemilan, Jagung Bakar, Makanan Ringan, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Nusantara ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *