Harga Terbaru 2016

Resep Cara Masak Cumi Panggang Madu Super Enak dan Lezat

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Cara Masak Cumi Panggang Madu Super Enak dan Lezat, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol
loading...

Cara Masak Cumi Panggang Madu Yang Enak - Halo bunda, apa kabar? Oyaa.. Hari ini bunda masak apa yaa.. Kalau saya kebetulan hari ini masak cumi, cuminya saya masak panggang dengan resep kombinasi bumbu dari sahabat di intagram. Daaan, ternyata hasil akhirnya juga luaaarr biasaa nikmat endesss lho bund.. Pokoknya wajib dicoba deh, nah saya memakai resep ini untuk membuat cumi panggang madu yang super duper uenak.. Yuk diintip resepnya! jangan lupa praktekin yaa..
Resep Cara Masak Cumi Panggang Madu Super Enak dan Lezat
Resep Cara Masak Cumi Panggang Madu Super Enak dan Lezat

Bahan:

  • 500 gram cumi ( 3 buah ukuran besar)
  • 1 sdm margarin
  • 1 sdm madu
  • 1 sdt kecap manis
  • Secukupnya garam
  • 1 sdm air asam


Bumbu halus:

  • 4 buah bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 2 buah kemiri
  • 1/4 sdt kunyit bubuk
  • 1 sdt ketumbar bubuk


Cara membuat:

  1. Bersihkan cumi, cuci bersih, kerat2 jangan sampai putus
  2. Haluskan bumbu, campur dengan garam, madu, air asam dan kecap manis
  3. Siapkan wadah, masukkan cumi lalu lumuri dengan bumbu halus. Masukkan kulkas diamkan selama 30-60 menit
  4. Panaskan teflon lalu beri 1 sdm margarin, masukkan Cumi, bolak balik sampai matang
  5. Sajikan


Bagaimana bund, Pengen cepet-cepet nyoba Resep Masakan Cumi Panggang Madu? Oke deh jangan nunggu lama-lama, langsung eksekusi dan ikuti panduan cara membuat diatas step by step ya.. Semoga sukses buda, Happy cooking!

Kami sangat berharap artikel Resep Cara Masak Cumi Panggang Madu Super Enak dan Lezat diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Bebakaran, Cumi, Cumi Panggang, Lauk Pauk, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Nusantara ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


2 komentar

Terima kasih, biasannya cumi cuma aku goreng atau dimasak hitam. Nanti aku coba

Very delicious foods. I Would love to make these

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *