Harga Terbaru 2016

Resep Masakan Ayam Crispy Saos Mentega By Ida Khodijah

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Masakan Ayam Crispy Saos Mentega By Ida Khodijah, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol

Resep dan Cara Membuat Ayam Crispy Saos Mentega🌸
By@mimiya
Gambar Ayam Crispy Saos Mentega

1 bagian dada ayam tanpa tulang cuci bersih..
Lalu belah menjadi 2 bagian biar agak tipis..
Lumuri ayam degan Garam, Masako, Bubuk Baput, Bubuk Lada Hitam Atau Putih dan 1 SDM tepung bumbu ayam goreng merk apa aja... aduk2 sampe rata lalu sisihkan
1 butir telor di kocok lepas beri sedikit garam.. untuk celupan
5 SDM tepung biasa untuk lapisan luar..
Masukan Ayam tadi ke dalam telur kocok bolak balik biar rata lalu ke tepung kering goreng setelah mateng sisihkan..
"Saos Mentega"
3 siung Baput
1 buah bawang bombay
1 SDM kecap inggris
1 SDM kecap asin..
3 SDM mentega..
1 SDT GULPAS
2 SDM saos tomat /kalou suka pedes tambahkam saos cabe
Lada
Garam
Masko kira" aja😀
Geprek dan cacah baput Tumis beserta bawang bombang tadi hingga harum..
Lalu kasih air sedikit..
Masukan bumbu yg lain terakhir masukan mentega..
Masak sampe agak mengental..
Cek rasa angkat..
Lalu Siramkan ke ayam crispy tadi..
Selamat mencoba..

Advertisement

Kami sangat berharap artikel Resep Masakan Ayam Crispy Saos Mentega By Ida Khodijah diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Aneka Resep Masakan Ayam, Ayam, Ayam Goreng, Lauk Pauk, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Nusantara ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *