Harga Terbaru 2016

Resep Masakan Sayur Buncis Telur Asin

Resep Sayur Harian - Saya paling nggak bisa makan buncis "gitu doang" makanya kombinasi resep buncis saya banyak banget. Dan kebetulan memang ada telur asin dirumah, tapi aku belum pernah bikin yang kayak gini, jd perlu guidance. Nih resep dari hasil masakanku, cukup untuk 2 porsi mangkok.
Resep dan Cara Memasak Sayur Buncis Telur Asin

Bahan-bahan dan Bumbu Masakan:
  • 1 bungkus buncis, iris serong
  • 2 buah kuning telur asin matang, hancurkan
  • 2-3 siung bawang putih, cincang halus
  • minyak Secukupnya untuk menumis
  • 1-2 sdm air matang
  • Sedikit merica

Cara Memasak Sayur Buncis Telur Asin:
  1. Siapkan bahan seperti penjelasan langkah.
  2. Beri minyak, tumis sebentar buncis nya lalu sisihkan.
  3. Tumis bawang putih lalu masukkan kuning telur dan beri sedikit air lalu ratakan dan aduk hingga berbusa.
  4. Masukkan buncis lalu aduk rata beri sedikit merica.
  5. Cicipi rasa dan sajikan. (Bisa kasih putih telur asin kalau mau di atasnya, opsional)

Kumpulan Aneka Resep Kue Terbaru di ►►►WWW.RESEPKUEKOMPLIT.COM
Advertisement

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *