Harga Terbaru 2016

Resep Cara Membuat Risoles Sosis Keju Dibalut Tepung Panir

Cara Membuat Risoles Digulung Tepung Panir - Assallammualaikum semuanya.. Para buntar, buntik, n bunsay yg rajin memasak kali ini saya setor resep risolers sosis, keju dan mayonies yg kriuk yummy dan mois ya moga" tidak bosan sama resep ku ini yg mau coba bikin seperti ini silahkan dicoba sendiri yaa.... Lumayan dari pada beli di luaran sana lumayan mahal ya mending kita bikin sendiri aja di rumah. Cukup dengan bahan tepung terigu 1/4 kg aja bisa di bikin kulit risoles sampai 25pcs bunsay.
Resep Cara Membuat Risoles Sosis Keju Dibalut Tepung Panir


Resep dan Cara Membuat Isi Risoles Tepung Panir Yang Enak

Bahan" kulit risol
  • Tepung terigu segi 3 biru 1/4kg
  • Susu bubuk Dancaw 2 sachet
  • Blue band 2 sdm munjung
  • Telur 1 butir
  • Garam sejumput
  • Penyedap rasa sasa se jumput
  • Air secukupnya

Cara  Membuat Kulit Risol Agar Tidak Mudah Sobek:
1. Adonin semua bahan seperti adonan peyek.
2. Panaskan teflon olesi dengan blueban ambil satu sendok sayur teflon ukuran 20cm lalu larutkan melebar ke semua bagian teflon agar permukaan kulit tipis dan merata jgn sampai mlembung ya bun nanti kering angkat terus menerus cetak seperti itu hingga adonan habis ( tadi saya buat dengan bahan segitu jdi 25 lembar kulit bunsay isian bebas ya trgantung slera bunda" semua.... 

Banyak juga yang tanya2 Seperti Ini :
  • Bun,,, isian resolesnya pakai apa bun? Untuk isian risolesnya bebas sih bunsay, kebetulan kalau saya pake isian sosis bakar, mayo dan keju.Rasanya Lumayan Enak kok.

  • Masih diolesi telor gak bun dan gak usah pake tepung panirnya bun? Iya bun, kalau risolesnya sudah di gulung rapih lalu celupkan ke dalam telur yang sudah di kocok lepas, baru  gulingkan ke dalam tepung panir dan goreng deh bunsay.

  • Cara mencelupkan risoles ketepung panir itu gimna ya, apa pake putih telur juga apa langsung dicelupkan ke tepung panir trus digoreng? Caranya sih gampang banget bun, Celupin dulu gulungan risoles ke telur yang sudah di kocok lepas terlebih dulu bun, putih kuningnya di pake kok telurnya ga cm putihnya aja bun lalu gulingkan ke tepung panir lalu goreng. Begitu caranya bunda...

Selamat mencoba yaa.. semoga sukses eksekusinya....

Didukung Oleh:
Kumpulan Aneka Resep Kue Terbaru di ►►►WWW.RESEPKUEKOMPLIT.COM

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *