Harga Terbaru 2016

Resep Ayam Kecap Cincang Ala Kadarnya

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Ayam Kecap Cincang Ala Kadarnya, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs RHI. Cukup dengan :"TEKAN" tombol

Resep Ayam Kecap Cincang - Menu Masakan Harian | Anak-anak suka banget makan sama lauk ayam kecap, tapi kalo makan daging ayam suka nyepit disela2 gigi. Jadi sebagai alternatifnya dicincang aja deh daging ayamnya. Untuk bumbunya saya memakai bumbu standar" saja, ada daging ayam, Daun bawang, Daun jeruk, Seledri, Bawng putih, Kecap manis, Garam, Gula pasir, dan juga Penyedap rasa ayam. Resep lengkapnya seperti ini..
Menu Masakan Ayam Kecap Cincang
Bahan-bahan dan Bumbu Ayam Kecap Cincang:
  • 250 gr daging ayam
  • Daun bawang
  • Daun jeruk
  • Seledri
  • Bawng putih
  • Kecap manis
  • Garam
  • Penyedap rasa ayam
  • Gula pasir

Proses Cara Memasaknya Ayam Kecap Cincang:
  1. Rebus ayam ambil dagingnya potong2 kecil2
  2. Tumis bawang putih daun bawang daun jeruk
  3. Masukan ayam tumis
  4. Tambahkan air kecap manis
  5. Biarkan mendidih msukan garam penyedap rasa gula pasir
  6. Biarkan mendidih lagi jangan lupa tes rasa ya.. soalnya aku jarang banget masak icip n pake takeran tapi alhmdulilah semua yg dimask dengan cinta hasil akhirnya tetep enak..

Advertisement

Kami sangat berharap artikel Resep Ayam Kecap Cincang Ala Kadarnya diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Aneka Resep Masakan Ayam, Ayam, Lauk Pauk, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) Kumpulan Resep Masakan Nusantara ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *