Resep Lobster Goreng Kering Lezat

Resep Lobster Goreng Kering - Bagi pecinta olahan seafood, tentunya sudah tidak asing lagi dong dengan makanan yang diolah dari lobster. Loster memang tergolong makanan seafood yang lezat dan biasanya lobster sering di sajikan di restoran-restoran mahal atau di hotel-hotel berbintang sebab lobster termasuk makanan yang tergolong mahal. 

Selain itu, lobster juga enak di masak menjadi berbagai hidangan makanan lezat seperti lobster saus padang, lobster asam pedas, lobster bumbu balado, lobster asam manis, lobster asam pedas dan lobster goreng kering seperti yang akan kami bagikan resep nya untuk kamu. Masakan lobster goreng kering  ini cocok sekali di hidangkan sebagai menu makan malam kamu bersama keluarga tercinta dirumah. Nikmati lobster goreng kering tiram ini dengan sepiring nasi hangat. 
Resep Lobster Goreng Kering Lezat

Dari pada kamu penasaran dengan resep lobster goreng kering yang sedap dan bagaimana cara memasak lobster goreng kering ini. Coba deh membuat masakan ini dirumah. bagi para ibu-ibu yang suka sekali memanjakan suami dan anak-anak tercintanya dengan masakan yang enak. Gak ada salahnya dong kalau kali ini kamu menyajikan lobster goreng kering spesial seperti ini. Bagi kamu yang belum tahu cara membuatnya. Berikut ini resep dan cara memasak lobster goreng kering spesial yang sedap yang bisa bunda coba.

Bahan-bahan:
  • 1 kg lobster
  • 1 siung bawang putih
  • Air jeruk lemon dari 1 buah jeruk 
  • Garam secukupnya
  • 10 butir lada (merica)
  • 7 1/2 gram kaldu ayam bubuk
  • 6 sdm minyak untuk menggoreng

Cara Memasak:
  1. Bersihkan lobster.
  2. Haluskan lada, bawang putih, jahe, beri garam, kaldu ayam bubuk, peras jeruk lemon.
  3. Lumuri lobster dengan bumbu, diamkan 30 menit.
  4. Panaskan wajan, masukan minyak goreng, setelah minyak goreng panas, masukan lobster semuanya, goreng sampai kering. Angkat, sajikan.
Selain Resep Resep Lobster Goreng Kering Lezat, Anda juga bisa mencoba Resep Seafod dibawah ini sebagai menu pilihan:

Daftar Resep Masakan Seafood Enak dan Sederhana

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...