Resep Popcorn Jagung

Resep dan Cara Membuat Popcorn Sendiri - Hai bunda, sudah pernah buat popcorn sendiri dirumah? Jika belum, nih ada resep popcorn super enak dan renyah kiriman mbak +Mely Anandhita yang bisa bunda coba. Cara membuatnya sangat simpel banget kok, bahan dan bumbu popcorn jagungnya juga sederhana. Simak resepnya ya..



Bahan-bahan

  • 3-4 sdm jagung popcorn
  • 2-3 sdm margarin
  • 3 sdm madu 


Cara Membuatnya:

  1. Panaskan margarin di panci ( usahakan yang memiliki penutup ), pastikan margarin ditaburkan secara merata. Ketika margarin sudah mulai cair, tunggu hingga berbuih.
  2. Masukkan Jagung Popcorn, dan goyang-goyangkan panci sampai merata. Diamkan di panci panas sampai jagung mulai meletup-letup. Setiap kali letupan jagung mulai mereda, goyangkan kembali pancinya biar jagung terendam margarin dan meletup.
  3. Tunggu sampai letupan jagung selesai, pindahkan ke meja. Tunggu lagi beberapa detik sampai tidak ada letupan lagi.
  4. Taruh didalam baskom lalu segera taburkan madu kedalam popcorn. tutup dengan piring kemudian diaduk-aduk hingga merata.
  5. Sajikan untuk menemani nonton film bareng keluarga! Yummi..

------------------------------------------------------------------------------------------------ 
Jadikan blog resep ini sebagai blog favorit kamu. Dan jika kamu punya resep masakan hasil karyamu, kirimkan saja tulisanmu DISINI. Resep kamu bakal dipublikasikan di blog ini lho..! :D

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...